Destinasi Wisata Halal ke Dubai

Uhud Tour merupakan Travel Umroh yang insya Allah sesuai dengan Al-Qur’an dan As-Sunnah.

Destinasi Wisata Halal ke Dubai

Dubai yang sekarang mulai terkenal sebagai kota modern dan memiliki banyak tempat yang unik, tentu bisa menjadi pilihan anda sebagai destinasi wisata ketika anda ingin berlibur. Bayangkan saja ditengah-tengah gurun yang tandus terdapat sebuah kota modern dan tampak asri sehingga tidak terlihat kalau kota ini sebenarnya terletak ditengah-tengah gurun. 

Tergabung dalam salah satu dari tujuh emirats di Uni Emirate Arab. Dubai yang sekarang berubah sebagai kota destinasi wisata dan destinasi bisnis. Gedung-gedung tinggi yang mulai bermunculan serta seringnya event-event Internasional yang menjadikan Dubai sebagai tempat penyelenggara event tersebut. Tentu jika anda ingin merasakan sensasi berlibur yang berbeda ketika mengunjungi tempat wisata, pilihlah kota Dubai sebagai destinasi wisata anda.

-> Simak juga, 4 Destinasi Halal Tour Terbaik 

Paket wisata yang biasa ditawarkan untuk ke Dubai pun beragam. Salah satu paket wisata yang sering digunakan wisatawan adalah Wisata halal ke Dubai. Paket wisata halal ini biasanya digunakan oleh para wisatawan Muslim, untuk mendapatkan pengalaman berwisata yang terjamin akan semua yang menjadi makanan maupun akomodasi yang mereka terima adalah Halal. Tidak menutup kemungkinan, destinasi ke objek wisata pun bisa disisipi ke masjid-masjid ataupun wisata religi. Nah, disini akan kami berikan beberapa destinasi wisata halal ke Dubai yang biasanya ditawarkan ke para wisatawan 

1. Palm Island
Pasti sudah sering bukan melihat foto sebuah pulau yang mirip sebuah pohon palm? Ya, pulau buatan ini memang sangat tersohor dan tentu sangat sayang anda lewatkan jika pergi ke Dubai. Di sini anda bisa menemukan banyak atraksi wisata yang traktif, shopping mall, serta hotel-hotel yang terkenal. Wisata yang bisa anda lakukan disana bisa seperti menikmati pantai-pantai yang cantik, akuarium, theme park dan beragam olahraga air yang bisa anda coba disana. 

Untuk bisa menuju palm Island ini, anda bisa mengendari kereta monorel yang sudah terkoneksi dengnan system trem yang ada di darat. 

2. Naif Market
Anda ingin berwisata belanja dan ingin membeli oleh-oleh dengan harga yang cukup miring? Di Naif Market inilah jawabannya. Naif market adalah sebuah pasar tradisional (souk) yang tersohor karena anda bisa menemukan harga barang yang tidak sampai membuat kantong anda bolong. Naif Souk ini juga terkenal karena souk tertuda di kota yang dulunya adalah sebuah pasar unt. Tapi sekarang Souf market sudah berkembang dan memiliki 100 toko dan kios yang menjual berbagai macam produk tekstil, souvenir, dan kebutuhan lainnya. 

Barang yang menjadi daya tarik para wisatawan biasanya adalah Abaya. Di Naif market ini anda bisa menemukan berbagai macam Abaya yang bagus-bagus dengan harga murah serta pernak pernik khas arab yang tentunya bisa dijadikan buah tangan anda nantinya. 

3. Dubai Museum
Jika anda suka berwisata sejarah, anda bisa memilih Dubai Museum sebagai destinasi anda selanjutnya ketika anda berkunjung ke Dubai.  Museum ini dibangun pada tahun 1800-an yang mana dulunya museum ini berfungsi sebagai sebuah benteng.

Di museum ini anda bisa menyaksikan bagaimana sejarah kota Dubai dan peradabannya yang berkembang hingga sekarang. Jika anda ingin berkunjung ke Dubai Museum, anda bisa datang pada hari sabtu – kamis.

4. Ski Dubai
Mendengar ada tempat wisata Ski di kota Dubai mungkin anda akan kehereanan. Karena Dubai merupakan kota yang berada di tengah-tengah gurun. Tapi bukan Kota Dubai namanya jika tidak bisa membuat sebuah objek wisata yang mustahil dibuat. Ya, anda bisa tetap menikmati dinginya salju di Ski Dubai yang merupakan tempat Ski Resort Indor. Walaupun disini hanya salju buatan. Tapi anda tetap bisa menikmati aktivitas salju sama seperti biasanya. Anda bisa melakukan snowboarding, tobogganing ataupun ski. 

Anda tidak perlu bingung untuk mengunakan pakaian apa disana, karena disana anda akan disediakan pakaian khusus ketika berkunjung ke Ski Dubai.

-> Simak juga, Apa Perbedaan Umroh Plus dan Reguler?

5. Big Read
Belum lengkap rasanya kalau ke Dubai, tapi tidak melakukan aktifitas di padang pasir. Big Red, merupakan destinasi wisata dubai yang popular baik bagi warga lokal maupun mancanegara. Disebut Big Red karena memang pasir disini terlihat berwarna merah ke orenan. 

Jika anda pecinta aktivitas wisata yang menantang adrenalin, Big Red menjadi pilihan yang sangat tepat untuk anda. Anda bisa melakukan Sand-Boarding, atau anda juga bisa menyewa quad-bikes untuk bertualang dan beberapa aktivitas lainnya. 

Itulah beberapa tempat wisata yang biasa ditawarkan oleh pihak paket penyedia tour. Akan lebih baik jika anda terlebih dahulu berkonsultasi ke penyedia tour dan travel jika ingin menggunakan paket wisata mereka, seperti menggunakan paket wisata halal tour. Karena anda bisa mengetahui kemana sajakah dan apa sajakah layanan yang akan anda terima nantinya. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat merencanakn liburan anda.


  • 26 Jun 2018

Uhud Tour

Uhud Tour merupakan Travel Umroh yang insya Allah sesuai dengan Al-Qur’an dan As-Sunnah.